Minggu, September 07, 2008

SUSU KUDA LIAR SUMBAWA

Peluang Agribisnis dan Rahasia Susu Kuda Liar Sumbawa
Adalah menarik untuk diketahui dan dibahas tentang Susu Kuda Liar Sumbawa (SKL). Hal ini cukup beralasan karena dalam angan atau pikiran setiap orang yang mendapatkan informasi ini akan bertanya - tanya mana mungkin kuda liar bisa diperah?. Dan apakah sedemikian hebat atau luar biasa khasiat dari susu kuda liar Sumbawa? Pertanyaan diatas cukup beralasan karena banyak orang yang belum memahami tentang proses pengambilan susu kuda liar. Untuk menjawab kebingungan orang berikut ini diuraikan pengertian atau batasan tentang kuda liar. Kuda liar yang dimaksud di sini, bukan kuda yang tidak bertuan tetapi kuda yang dilepas oleh pemiliknya di padang pengembalaan, namun sewaktu - waktu jika dibutuhkan (air susunya) barulah ditangkap. Untuk diketahui, kuda Sumbawa liar dengan orang lain, tetapi jinak dengan pemiliknya. Hal itu tidak bisa dipungkiri bahwa keberadaan pawang atau dukun dalam proses penangkapan atau pemerahannya. Sedangkan khasiatnya yang luar biasa itu, adalah berdasarkan hasil wawancara dan pengakuan banyak orang sebagai konsumen, susu kuda liar Sumbawa dapat menyembuhkan beberapa macam penyakit.

Bagaimana Kuda Liar Diperah?
Bagaimana cara kuda liar Sumbawa dapat ditangkap dan diperah?, merupakan pertanyaan yang paling banyak dipertanyakan orang. Untuk diketahui oleh pembaca, kuda liar Sumbawa mempunyai keunikan, sistem pemeliharaannya yang ekstensif (selain pemililknya) tetapi gampang dan jinak untuk ditangkap oleh pemiliknya. Disamping itu, dengan menggunakan jasa seorang pawang atau dukun, kuda yang liar menjadi jinak untuk selanjutnya dapat dilakukan pemerahan. Caranya, mengikat salah satu kaki belakangnya atau mengikat bagian pinggang tepat dibelakang ambing didepan kaki belakang (antara ambing dan kaki belakang). Banyak cara - cara lain yang diterapkan oleh peternak.

Manfaat Susu Kuda Liar Sumbawa
Pertanyaan kedua yang sering dipertanyakan orang, apakah betul khasiat susu kuda liar Sumbawa sedemikian luar biasa? Pengalaman dari banyak orang yang memakai atau mengkonsumsinya dan hasil wawancara kami dengan peternak produsen, susu kuda liar Sumbawa dapat menyembuhkan banyak macam penyakit. Hal ini diduga karena kuda - kuda tersebut bebas memakan makanan kesukaannya di padang/hutan. Informasi lain, bahwa pada saat ngidam/bunting, kuda liar Sumbawa sering memakan hewan - hewan berbisa (ular) dan tanah maupun bebatuan. Informasi lebih lanjut yang diterima tentang khasiat susu kuda liar Sumbawa adalah sebagai berikut : Menyembuhkan penyakit TBC, asma, lumpuh, reumatik, diabetes, ginjal, talesemia, anemia, types, kanker darah, menurunkan kolesterol dan paru - paru basah. Meningkatkan vitalitas, keguguran dan kejantanan pria.

Dosis dan Cara Penggunaannya
a. Dosis Penggunaan Orang Dewasa 100 cc (satu gelas), diminum 2 kali sehari (kondisi sakit) Anak - anak 50 cc (setengah gelas) diminum satu kali sehari (kondisi sakit) Untuk penjagaan, dapat diminum 2 kali seminggu b. Cara penggunaan Sebelum diminum terlebih dahulu dikocok Tuangkan kedalam gelas yang bersih dan kering Siapkan rantang, mangkok berisi air panas, kemudian rendamkan gelas yang berisi susu, sehingga susu terasa hangat, selanjutnya susu siap diminum. c. Hal - hal yang perlu diperhatikan : Simpan susu ditempat yang sejuk (kulkas) jangan di frezzer. Susu kuda liar rasanya asam Jangan dimasak diatas api secara langsung dan jangan terkena sinar matahari secara langsung. Potensi Susu Kuda Liar Sumbawa Berdasarkan data populasi ternak kuda pada tahun 2003 di Kabupaten Sumbawa yaitu mencapai 15.809 ekor (betina dewasa). Maka dapat diperkirakan jumlah betina dewasa produktif dengan klasifikasi dilepas bebas (liar) adalah 8.892 ekor. Apabila ternak tersebut diperah maka dapat menghasilkan air susu sebanyak 533.553 liter per tahun.

Diproduksi PT.Vini Vidi Vici Bandung Terdaftar di DEPKES RI MD NO.208310001465 Halal MUI –JB 100159 Insya Allah dapat menyembuhkan : Kanker darah (Leukimia),Demam berdarah, Anemia, Talasemia, Lesu darah, Tumor, Kanker Paru-paru, Diabetes(Kencing manis),Ginjal,Liver, Jantung, Tekanan darah tinggi, Reumatik, Asam urat, Darah rendah, Ambeien, Maag, Asma, Alergi makanan/udara, Gatal-gatal ,Penyakit kulit, Lemah syahwat, Syaraf, Lumpuh, Meningkatkan Vitalitas, Imunitas dan Berbagai macam penyakit dalam lainnya
DISTRIBUTOR : PT.VINI VIDI VICI – BANDUNG
ALAMAT AGEN : JLN JAMIN GINTING Gg.GANEFO NO.6
P.BULAN MEDAN 20155
TELP 061-8221947 / 061-76502552
HP 08566153243

Susu Kuda Liar Sumbawa Produksi PT.Vini Vidi Vici Jaya Bandung Di Expose Di Radio Citra Buana Medan Dan Di Radio Bayu Tanah Karo

NB : SIMPANLAH INFORMASI DAN ALAMAT INI BAIK-BAIK KAPAN ANDA
DAN KELUARGA PERLU MUDAH DICARI

2 Komentar:

Pada 1 Oktober 2012 pukul 21.57 , Blogger Unknown mengatakan...

kalu susu kuda liar di pekanbaru ada g ya agenya

 
Pada 22 Februari 2013 pukul 21.26 , Blogger sLs mengatakan...

gimana cara beli nya pak...
itu alamat nya bisa di jelaskan detailnya dekat apa alamatnya...
agak bingung soalnya saya kan jamin ginting itu luas...
terima kasih
mohon di jawab...

 

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda